Foto Pimpinan

Drs. KH. TAUFIQURROHMAN, S.H., M.H.
KETUA
Dr. MUSTHOFA, S.H., M.H.
WAKIL KETUA

Survey

Buku Tamu

Gallery

PENGADILAN AGAMA PACITAN PERINGKAT PERTAMA

 

...

Read more...
PEMBINAAN PELAKSANAAN ANGGARAN DARI MAHKAMAH AGUNG RI
PERINGATAN ISRO’ MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW DIRANGKAIKAN DENGAN PELEPASAN DAN PURNA TUGAS PEGAWAI PENGADILAN AGAMA PACITAN

PERINGATAN ISRO’ MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW DIRANGKAIKAN DENGAN...

Read more...
RAPAT DINAS, 27 APRIL 2017
SIDANG KELILING KE 5 TAHUN 2017
PERINGATAN HARI KARTINI 2017
6 Langkah Strategis Bapak Dr.H. AMRAN SUADI, S.H., M.H. ( Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI )
SELAMAT DATANG YANG MULIA BAPAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA
RAPAT DINAS 15 03 2017

RAPAT  DINAS 15 03 2017

...Read more...
PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA AL-MAHKAMAH
SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA PACITAN
SIDANG KELILING KEDUA TAHUN 2017

SIDANG KELILING KEDUA TAHUN 2017

...Read more...
SIDANG KELILING PERDANA TAHUN 2017

SIDANG KELILING PERDANA TAHUN 2017

...Read more...

SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA PACITAN

SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA PACITAN

 

Selasa, tanggal 14 Februari 2017 adalah hari yang dinantikan oleh seluruh jajaran Pegawai Pengadilan Agama Pacitan, hari itu adalah datangnya Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi Perkara dan Kebersihan Kantor yang telah dinantikan sejak datangnya Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Nomor W13-A/ 3734 /HM.00/XII/2016 tanggal 6 Desember 2016.

Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya tersebut dipimpin oleh Yang Mulia Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. beliau adalah salah satu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, selanjutnya Bapak Mokhamad Kodi, S.H. beliau adalah Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, dan yang terakhir Bapak H. Mukolili, S.H. beliau adalah Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

Kedatangan Tim tersebut disambut meriah oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pacitan mulai dari Beliau Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan sampai dengan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Pacitan.

Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan langsung mempersilahkan rombongan Tim untuk menuju Ruang Ketua untuk beristirahan sebentar setelah malakukan perjalanan yang sangat melelahkan melintasi jalan yang berkelok-kelok menuju Pacitan. setelah beberapa kalimat terlontarkan, maka Ketua Tim langsung bergegas melaksanakan penilaian.

Yang Mulia Bapak Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. dan Bapak H. Mukolili, S.H. fokus dalam bidang Administrasi Perkara dan Bapak Mokhamad Kodi, S.H. melaksanakan penilaian di bidang Administrasi Umum. Selama penilaian berlangsung, pelayanan di tetap berjalan seperti biasa.

Setelah beberapa jam melakukan penilaian, semua tim penilai menuju ruangan Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan untuk melakukan istrirahat sejenak sebelum nantinya melakukan ekspose dari hasil yang dinilai. Ekspose dilakukan diruang sidang 1 Pengdilan Agama Pacitan. mulai Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan Drs. KH. Taufiqurrohman, S.H., M.H., memberikan sambutan untuk kedatangan Tim dan sekaligus terimakasih atas penilaian yang dilakukan, dan Beliau Bapak  Ketua Pengadilan Agama Pacitan juga berdoa semoga Pengadilan Agama Pacitan  dapat masuk nominasi 5 besar dalam lomba kali ini,  dan nantinya bisa mendapatkan juara 1. Selanjutnya waktu sepenuhnya diberikan kepada Tim untuk memberikan arahan, pertama Bapak Mokhamad Kodi, S.H. memberikan masukan dan saran untuk bidang Administrasi Umum, dalam hal ini administrasi umum dipandang sudah bagus namun hanya ada sedikit yang perlu dibenahi agar nantinya kedepan bisa lebih tertib lagi. Selanjutnya Bapak H. Mukolili, S.H. menyampaikan sedikit koreksi yang berkaitan dengan bidangnya. Namun secara global sudah baik semuanya.

 

Setelah semuanya anggota tim menyampaikan pandangannya, tiba saatnya Ketua Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Yang Mulia Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. memberikan hasil pemeriksaan dan penilaiannya terhadap Pengadilan Agama Pacitan. Beliau menyampaikan terimakasih atas kinerja yang telah bagus pada Pengadilan Agama Pacitan, kalaupun ada itu hanyalah masalah terknis saja yang harus dibenahi. Tidak banyak yang disampaikan karena waktu sudah menunjukkan jam 16.20 WIB. Sebagai penutup acara ini, Beliau Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan menghapakan agar rombongan Tim untuk tidak merasa kapok datang ke Pacitan yang jalannya berkelok-kelok dan jauh. Yang terakhir disampaikan oleh Beliau Bapak Ketua Pengadilan Agama Pacitan, kiranya Pengadilan Agama Pacitan pantas dipandang untuk menjadi nominasi juara, maka kami akan berusaha berbenah agar nantinya tidak mengecewakan tim penilai yang datang ke Pacitan.

HAKIM/PEGAWAI/PPNPN

Drs. Faisol Chadid
Hakim
Drs. H. Ahmad Rasidi, S.H.,M.H.
Hakim
Drs. WAHYUDIN
PANITERA
SUKIRMAN, S.H.
SEKRETARIS
Nasrodin, S.H.
Wakil Panitera
Mochammad Mu'ti, S.H.
Panmud Hukum
Eny Ernawati, S.H.
Kasubag Kepegawaian dan Ortala
Toni Dwi Rubianto, S.H.
Kasubag Umum dan Keuangan
Dra. Hj. Siti Qomariyah
Panitera Pengganti
Setyawati Istiningsih, S.H.
Panitera Pengganti
Dra. Khasanah
Panitera Pengganti
Basrowi, S.H.
Panitera Pengganti
Dedy Rukmono, S.H.
Panitera Pengganti
Imam Rahmawan W, S.H.
Panitera Pengganti
Jauhar Rochman
Jurusita Pengganti
Anita Nurhikma, S.H.,M.Hum.
Staf
ADANG JUNAIDI
PPNPN
YAZID ALFAN HUDA, S.Pd
PPNPN
SLAMET SELALU
SECURITY
BASUKI, ST
PPNPN
SYAIFUL MU'ARIF
SECURITY
HELMY M FAQIH, S.Kom
PPNPN
MILA MAYDIAH SUSANTI, S.Pd
PPNPN
HENI WURYANINGSIH
PPNPN
HANI ROSIANA
PPNPN
ARWIN ABDUL HAKIM, S.H.
PPNPN
AINUR ROFIQ FANANI, S.Pd
DRIVER
INTAN RIF'ATUL HAKIM, S.H.
PPNPN